Thursday, May 20, 2010

Undangan unik gaya kolosal

Setelah seharian capek tidur²an bro..yaelah. hari ini aku kaget banget waktu dateng ke tempat kerja bro,ada undangan nikah dari temen aku yang sering maen ke tempat kerjaku,gimana enggak,bulan² ini hampir 10an undangan dah dateng menghampiriku n bahkan ada beberapa undangan yang terpaksa enggak aku datengin coz aku pikir dia gak bgtu deket n tempat tinggalnya jauh dari rumahku,mana lagi minggu² ini ujan terus jadi males,biasanya sih kalo aku dapet undangan cuma tak terima terus tak tanyakan ma yang ngasih tanggal n harinya, abis aku males klo harus baca lagi itu undangan,yang penting aku dah tau punya siapa tu undangan ma kapan acaranya,tapi kali ini beda brow,lain dari yang laen,mungkin ada beberapa sih yang unik juga yang emang aku juga dapet,tapi aku tertarik dengan gaya dan kemasan undangan satu ini, klasik banget kaya surat titah buat sang baginda raja yang kaya di tipi² gan waktu nonton drama atopun pilem kolosal.wkeke..kaya undangannya angling dharma :) ni dia contoh gambarnya bro..
Tampak Cover

Tampak cover + isi
Tampak Isi

No comments:

Post a Comment