Sunday, May 16, 2010

Kelinci dan Merpatiku


Kelinciku ada 2 aku beri nama siput dan sireng karena bulu mereka item n putih,aku beli kelinci ini sekitar umur kurang dari 1 bulan,lumayan dah mandiri walopun masih menyusui tapi ndak apa2 karena toh nanti terbiasa dengan air mineral,wkeke...pengen banget sih rencana buat peternakan sendiri klo bisa tapi ibarat apalah daya tangan tak sampai..hehe...tapi sementara ndak apalah buat peliharaan pribadi dulu,ntar klo ada rejeki mau buat peternakan sendiri gan..doakan aja yach..pokoknya suatu saat aku ingin punya sampingan peternakan, sekarang aja cari2 kerja gak dapat2.hehe..dia dia gan pic nya
MERPATIKU
Akhirnya kesampean juga setelah lama dah gak melihara lagi burung merpati, pernah sih dulu melihara burung merpati tapi gak banyak sih,mulanya hanya 1 pasang merpati akhirnya terus bertambah hingga ± 15 ekor gitu.dulu aku melihara yang jenis merpati jambul sama kipas.tau sendiri burung merpati ulahnya kya apa,yang aku gak suka tu suka buang kotorannya seenak aja ndak peduli mana tempat bersih dan kotor yah..namanya juga hewan gan..ckck...akhirnya bonyok mulai terganggu dengan ulah si merpati ku,dan mereka pun gak ingin aku melihara lagi tu burung,akhirnya aku potong aja gan buat lauk maemku.hehe...syang ane gak punya gambar merpatiku dulu,tapi sekarang aku melihara lagi setelah aku yakinkan ortuku ndak bakalan ngotorin lingkungan lagi karena kangdangnya dah aku buatin spesial dihalaman belakang rumahku ndak kaya' dulu lagi yang cuma nebeng disamping tembok rumah.sekarang aku punya 6 pasang tapi sayang yang 2 ilang ndak tau kemana,mungkin disamber kucing kali gan...wekeke..tapi ndak apa2lah sekarang 3 pasang dah mulai bertelur dan dah menetas.alhamdulillah..

2 comments: